• +62 285 381781
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Dinkominfo Kabupaten Pekalongan Adakan Rapat Koordinasi Persiapan Indeks KAMI

Dinkominfo Kabupaten Pekalongan Adakan Rapat Koordinasi Persiapan Indeks KAMI

Dinkominfo melaksanakan Rapat Koordinasi Penilaian Indeks Keamanan Informasi (KAMI) di aula Dinkominfo Kabupaten Pekalongan (18/01/2024). Kegiatan dihadiri oleh tim internal Penilaian Indeks KAMI yaitu dari Bidang Statistik dan Persandian dan Bidang Penyelenggaran E-government.

Kegiatan dilaksanakan untuk persiapan penilaian Indeks KAMI di Kabupaten Pekalongan. Dijelaskan, Indeks KAMI adalah alat evaluasi untuk menganalisa tingkat kesiapan pengamanan informasi di suatu organisasi.

Foto Kegiatan 1

Rapat Koordinasi dipimpin oleh Sekretaris Dinas Kominfo, Paijal Imran, S.IP. Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan harapan agar penilaian Indeks KAMI dapat meningkat dari tahun sebelumnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Bidang Statistik dan Persandian, Ir. Sri Megawati. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan tentang penentuan lokus dan pemenuhan data dukung yang dibutuhkan dalam penilaian indeks KAMI.

Foto Kegiatan 2

Kegiatan diakhiri dengan pendalaman indikator yang ada dalam penilaian Indeks KAMI dengan tujuan agar data dukung dapat dipenuhi secara tepat.


© 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.