Berita

KAJEN – Penggunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) saat ini sudah menjadi kebutuhan dalam memberikan pelayanan birokrasi yang bersih, efektif, efisien dan transparan kepada masyarakat. Dinas Komunikasi dan Informatika (DINKOMINFO) sebagai Organisasi Perangkat Daerah yang bertanggung jawab dalam bidang komunikasi dan informatika, statistik, dan persandian harus mempunyai langkah-langkah strategis dalam melaksanakan pelayanan birokrasi berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

KAJEN - Dinas Kominfo Kabupaten Pekalongan mengadakan kegiatan Pelatihan Jurnalistik dan Pengelolaan Konten Media Sosial dan Website Pemerintah Kabupaten Pekalongan, Selasa (18/02/2020).

KAJEN - Dinas Kominfo Kabupaten Pekalongan melaksanakan kegiatan peresmian kantor baru. Peresmian dilaksanakan di halaman kantor Dinkominfo, Rabu (12/2/2020). Hadir dalam acara peresmian,Bupati Pekalongan, Wakil Bupati Pekalongan, Sekda Kab.Pekalongan,Kepala Dinkominfo,Kepala OPD se Kab.Pekalongan serta beberapa mitra Dinkominfo dan para wartawan media massa.

KAJEN – Dinas Kominfo Kabupaten Pekalongan mengadakan apel pagi dalam rangka dukungan atas pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (10/2/2020).

KAJEN - Dinas Kominfo Kabupaten Pekalongan bersama Badan Pusat Statistik mengikuti kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Draft Publikasi Kabupaten Pekalongan dalam Angka, bertempat di hotel Marlin Kec.Wiradesa, Kamis (6/2/2020).

Acara dihadiri oleh Kepala Badan Pusat Statistik dan Kepala Dinkominfo sebagai narasumber dalam acara tersebut. Acara diikuti oleh beberapa OPD, BUMN dan BUMD yang terkait dengan bidang sosial ekonomi.

KAJEN – Dinas Komunikasi dan Informatika (DINKOMINFO) Kabupaten Pekalongan mengikuti pembahasan draf Perjanjian Kerjasama Urusan Wajib Bidang Komunikasi dan Informatika, Kamis (16/01/2020), bertempat di Ruang Rapat Begawat Gita (Gedung B Lt.II), Jalan Dr.Soetomo Nomor 1 Slawi Kabupaten Tegal. Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dari 5 (Lima) Kabupaten, yaitu Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Tegal, Kabupaten Banyumas, dan Kabupaten Purbalingga.