Colors: Purple Color

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan telah melaksanakan ITSA (IT Security Assessment) oleh Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Kegiatan ini dimulai sejak tanggal 31 Agustus 2020 sampai dengan tanggal 3 September 2020. Hasil ITSA dipaparkan di Aula Dinkominfo oleh tim dari BSSN, yaitu Bapak Kurniawan, Bapak Kukuh Bangun Laksono, dan Ibu Kuni Inayah. Kegiatan penyampaian laporan hasil ITSA dihadiri oleh Kepala Dinkominfo Kabupaten Pekalongan, Anis Rosidi, S.Sos., M.Si, Sekretaris, Kabid, Kasi dan staf Dinkominfo Kabupaten Pekalongan. Selain itu juga dihadiri oleh perwakilan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) dan BKD Diklat Kabupaten Pekalongan.

Kajen - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan akan melaksanakan IT Security Assessment (ITSA) oleh BSSN. Kick off ITSA dilakukan di aula Dinkominfo Kabupaten Pekalongan dimulai pukul 09.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinkominfo Kabupaten Pekalongan, Sekretaris Dinkominfo Kabupaten Pekalongan dan seluruh karyawan serta tim dari BSSN. Selain itu juga dihadiri oleh Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) dan BKD Diklat Kabupaten Pekalongan sebagai Badan yang mengelola aplikasi yang akan diuji selain aplikasi portal yang dikelola oleh Dinkominfo Kabupaten Pekalongan (01/09/2020).

Kajen - Salah satu indikator tata kelola pemerintahan yang baik itu ditentukan oleh tata kelola pengarsipan yang baik pula. Hari ini, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan melaksanakan pengawasan arsip internal oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Pekalongan sebagai Lembaga Kearsipan Daerah (LKD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan di Ruang Rapat Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan (18/08/2020).

Halaman 1 dari 4