• +62 285 381781
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai Wujud Kecintaan kepada Bangsa

Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai Wujud Kecintaan kepada Bangsa

Kajen - Sebagai wujud kecintaan kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia dan untuk  memperingati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia yaitu hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan melaksanakan upacara peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Kantor Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Pekalongan (17/08/2020). 

 

Upacara diikuti oleh seluruh ASN, staf dan mahasiswa praktek di Dinas Komunikasi Informatika serta staf Radio Kota Santri Kabupaten Pekalongan. Upacara berlangsung khidmat dengan pembina upacara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan, Anis Rosidi, S.Sos. M.Si. Upacara dimulai Pukul 07.00 WIB.

Upacara dimulai dengan penghormatan dan laporan pemimpin upacara. Kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih. Selanjutnya mengheningkan cipta dan pembacaan teks Pancasila, serta pembacaan pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Kemudian dilanjutkan dengan amanat pembina upacara dan pembacaan doa.

Upacara Hut RI ke 75 3

Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan indonesia yang ke-75.


© 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.