• +62 285 381781
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Wawancara Evaluasi SPBE Kabupaten Pekalongan Tahun 2020 oleh Kementerian PAN-RB

Kajen - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan melaksanakan wawancara evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2020 secara online bersama Tim Evaluator dari Kementerian PAN-RB di Aula Lantai 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan (13/10/2020).
Rapat ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Dinkominfo sebagai Leading Sector dalam penyelenggaraan SPBE dan seluruh tim evaluator internal SPBE Kabupaten Pekalongan.

wawancara spbe 1

Kegiatan ini berdasarkan pada surat Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Kementerian PAN-RB nomor: B/700/KT.03/2020 tanggal 15 September 2020.

Dalam kegiatan ini, Kementerian PAN-RB melaksanakan klarifikasi dan validasi data dukung evaluasi SPBE yang telah dikirimkan oleh Pemerintah Kabupaten Pekalongan. Sejumlah 35 indikator yang menjadi penilaian dalam evaluasi SPBE divalidasi oleh Kementerian PAN-RB dan diklarifikasi data dukungnya. Dengan adanya klarifikasi dan validasi data dukung evaluasi SPBE dari Kementerian PAN-RB, Pemerintah Kabupaten Pekalongan dapat menambahkan data dukung yang diperlukan jika ada kekurangan sesuai dengan permintaan Kementerian PAN-RB.

wawancara spbe 2


© 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.