• +62 285 381781
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Sebagai Bahan Evaluasi, Dinkominfo Adakan Staff Meeting

Kajen - Sebagai bahan evaluasi kegiatan selama Tahun 2020, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan melaksanakan rapat bersama/ staff meeting di aula Dinkominfo Kabupaten Pekalongan (20/10/20).

 

staff meeting 1
Rapat dibuka oleh Sekretris Dinkominfo Kabupaten Pekalongan, Supriyadi, S.E., M. M. dan dipimpin langsung oleh Kepala Dinkominfo Kabupaten Pekalongan, Anis Rosidi, S.Sos., M.Si.
staff meeting 2

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinkominfo Kabupaten Pekalongan menyampaikan mengenai pencapaian kinerja Dinkominfo Kabupaten Pekalongan hingga tanggal 20 Oktober 2020. Selain itu Kepala Dinkominfo Kabupaten Pekalongan juga menyampaikan bahwa dalam setiap program dan kegiatan harus membuat nota staf ke pimpinan sebagai laporan dan bukti progres kegiatan yang sudah dilakukan. Kepala Dinkominfo mengajak semua ASN di Dinkominfo Kabupaten Pekalongan untuk bersama-sama menyiapkan infrastruktur serta segera menyelesaikan semua kegiatan Tahun Anggaran 2020 dan mempersiapkan perencanaan /pelaksanaan kegiatan TA 2021 lebih awal.


© 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.