• +62 285 381781
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
DINKOMINFO MENJADI NARASUMBER PELATIHAN PENGELOLAAN WEBSITE KWARCAB KABUPATEN PEKALONGAN

DINKOMINFO MENJADI NARASUMBER PELATIHAN PENGELOLAAN WEBSITE KWARCAB KABUPATEN PEKALONGAN

Kajen – Hari ini (2/11) Dinkominfo Kab. Pekalongan menjadi narasumber kegiatan pengelolaan website di Sanggar Pramuka Kwarcab Kab. Pekalongan.
Kegiatan ini dibuka oleh Hamas Manto Has, Ketua Kwarcab Kab. Pekalongan dan didampingi oleh Sugiyanto, S.Pd., Sekretaris Kwarcab Pekalongan, serta dihadiri oleh admin website Kwarcab Kabupaten Pekalongan.

Tujuan kegiatan pelatihan pengelolaan website di Sanggar Pramuka Kwarcab Kab. Pekalongan adalah untuk memberikan pengetahuan mengenai teknik pengelolaan website Kwarcab Kabupaten Pekalongan dengan alamat website yaitu dkc.pekalongan.pramukajateng.or.id .

Narasumber Dinkominfo dalam kegiatan ini adalah Arif Wibowo, ST, staf Seksi Pengembangan Aplikasi Informatika, Bidang Penyelenggaraan E-Government.

Dalam kegiatan ini disampaikan pentingnya website dalam organisasi Pramuka, dalam hal ini Kwarcab Kabupaten Pekalongan. Disampaikan juga bahwasanya tampilan website yang menarik, menu yang user-friendly, informatif, akses yang cepat, keamanan informasi yang terjamin menjadi sebuah keharusan yang harus dipenuhi dalam pengelolaan website.


© 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.