• +62 285 381781
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
DINKOMINFO MENJADI NARASUMBER KEGIATAN SOSIALISASI DAN BINTEK APLIKASI JOGO TONGGO SECARA DARING

DINKOMINFO MENJADI NARASUMBER KEGIATAN SOSIALISASI DAN BINTEK APLIKASI JOGO TONGGO SECARA DARING

Dinkominfo Kab. Pekalongan menjadi narasumber kegiatan Sosialisasi dan Bintek Aplikasi Jogo Tonggo secara daring yang diselenggarakan oleh Dinas PMD, P3A dan PPKB. Kegiatan dilaksanakan di Aula Dinkominfo Kab. Pekalongan (10/11/2020).


Kegiatan yag diikuti oleh seluruh kecamatan, seluruh desa/kelurahan dan RW di wilayah Kabupaten Pekalongan dibuka oleh Plt. Kepala Dinas PMD, P3A dan PPKB, Ir. Sri Yuliasih dilanjutkan oleh narasumber dari Dinkominfo yaitu Ari Wahyu Mukti Wibowo, S.Kom.

Jogo Tonggo merupakan aplikasi yang dibuat oleh pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk memantau, mengetahui kondisi real di lapangan / masyarakat di tiap kabupaten sampai tingkat RW. Aplikasi ini meliputi data / info bidang kesehatan, sosial dan keamanan, ekonomi dan hiburan. Aplikasi tersebut sebagai upaua pengendalian dan penentuan strategi penanganan covid-19.

Dinkominfo menjadi narasumber jogo tonggo 2

Disampaikan pula bahwa setelah acara Bintek ini agar desa/kelurahan segera membuat user account untuk masing-masing RW dan selanjutnya masing-masing RW segera menginput data-data secara real time setiap ada perubahan kondisi agar selalu update dan terpantau perkembangannya.


© 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.