KEPALA DINKOMINFO KABUPATEN PEKALONGAN MENERIMA BUKU APBD TAHUN ANGGARAN 2021 DARI BUPATI PEKALONGAN
Cetak

KEPALA DINKOMINFO KABUPATEN PEKALONGAN MENERIMA BUKU APBD TAHUN ANGGARAN 2021 DARI BUPATI PEKALONGAN

KAJEN - sebagai salah satu dasar pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan tahun anggaran 2021,  Kepala Dinkominfo Kabupaten Pekalongan menerima Buku APBD tahun Anggaran 2021 dari Bupati Pekalongan, (19/1/2021),  bertempat di Aula lantai I Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan. Dalam APBD Kabupaten Pekalongan tahun 2021, Dinkominfo  Kabupaten Pekalongan mendapat alokasi anggaran sebesar Rp. 10.588.920.222 yang terdiri dari Belanja Operasi ( Belanja Pegawai dan Belanja Barang/jasa)  sebesar Rp. 7.847.780.400 dan Belanja Modal ( Peralatan/mesin, Gedung/Bangunan dan Aset Tetap lainnya)  sebesar Rp. 2.741.139.822,-

Dalam kegiatan tersebut, di hadapan Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD serta disaksikan oleh FORKOPIMDA, Sekretaris Daerah dan seluruh Pimpinan OPD, Asisten, Staf Ahli, Kabag/Kepala Kantor serta Camat se Kab.Pekalongan, Kepala Dinkominfo Kabupaten Pekalongan Anis Rosidi, S.Sos.,M.Si menandatangani Pakta Integritas dan turut dalam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kabupaten Pekalongan.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Pekalongan H. Asip Kholbihi, SH.,M.Si menyampaikan bahwa APBD tahun ini merupakan APBD terakhir di kepemimpinan Bupati H. Asip Kholbihi, SH.,M.Si dan Wakil Bupati Ir. Arini Harimurti. Dan APBD yg telah ditetapkan disusun berdasarkan skala prioritas yang mengacu kepada Visi dan Misi.

Penerimaan APBD 2021 2

Penandatanganan pakta integritas dilakukan dalam rangka menciptakan zona pemerintahan yang bebas dan bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Kegiatan tersebut merupakan wujud dari komitmen Dinkominfo Kabupaten Pekalongan untuk melaksanakan Tata Kelola Pemerintahan yang bersih dan transparan, bebas dari praktek korupsi dan kolusi di Kabupaten Pekalongan.(red)