• +62 285 381781
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS SELURUH ASN DINKOMINFO KAB. PEKALONGAN

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS SELURUH ASN DINKOMINFO KAB. PEKALONGAN

KAJEN – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan, Anis Rosidi, S.Sos.,M.Si., beserta seluruh jajarannya, mulai dari Sekretaris Dinas, Kepala Bidang dan Kepala Seksi hari ini (21/1) menandatangani Pakta Integritas yang diantaranya berisi komitmen untuk pro aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN); tidak meminta atau menerima pemberian secara langsung atau tidak langsung berupa suap; bersikap transparan, jujur, obyektif dan akuntabel serta menghindari pertentangan kepentingan (conflict of interest) dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Penandatanganan tersebut nantinya diikuti secara serentak oleh seluruh PNS di Dinkominfo Kabupaten Pekalongan.

Penandatanganan pakta integritas dilakukan dalam rangka menciptakan zona pemerintahan yang bebas dan bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Kegiatan tersebut merupakan wujud dari komitmen Dinkominfo Kabupaten Pekalongan untuk melaksanakan Tata Kelola Pemerintahan yang bersih dan transparan, bebas dari praktek korupsi dan kolusi di Kabupaten Pekalongan.

penandatanganan pakta integritas dinkominfo 1

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan menginstruksikan agar APBD TA. 2021 segera dilaksanakan atau ditindaklanjuti. Anis Rosidi, S.Sos.,M.Si  juga mengingatkan agar seluruh PNS di lingkungan Dinkominfo Kabupaten Pekalongan agar menguasai tugas pokok dan fungsinya.


© 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.