• +62 285 381781
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Dinkominfo Laksanakan Penilaian Interviu Evaluasi SPBE 2021 Bersama Tim Assesor Eksternal dari Kementerian PAN-RB

Dinkominfo Laksanakan Penilaian Interviu Evaluasi SPBE 2021 Bersama Tim Assesor Eksternal dari Kementerian PAN-RB

Kajen - Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Pekalongan melaksanakan kegiatan Penilaian Interviu Evaluasi SPBE Tahun 2021 secara Daring bersama Tim Assesor External SPBE Kementerian PAN-RB Tahun 2021 di Aula Lt. I Sekretariat Daerah Kab. Pekalongan (27/08/2021).

Kegiatan Penilaian Interviu Evaluasi SPBE Tahun 2021 secara Daring bersama Tim Assesor External SPBE Kementerian PAN-RB Tahun 2021 diikuti oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kan. Pekalongan, Kepala Bidang Penyelenggaraan E-government, Kepala Seksi Tata Kelola E-goverment beserta Tim Evaluator Internal Kab. Pekalongan.

Acara dimulai dengan Pembukaan, dilanjutkan dengan reviu dan penjelasan data dukung indikator SPBE oleh tim evaluator eksternal SPBE dari Kementerian PAN-RB. Di akhir acara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Pekalongan menyampaikan terima kasih kepada tim evaluator eksternal SPBE atas saran dan masukan yang telah diberikan sehingga dapat menjadi acuan Pemerintah Kabupaten Pekalongan untuk meningkatkan indeks SPBE pada evaluasi SPBE selanjutnya.


© 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.