• +62 285 381781
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Dinkominfo Kabupaten Pekalongan Terima Kunjungan Kerja Dinkominfo Kabupaten Kulon Progo

Dinkominfo Kabupaten Pekalongan Terima Kunjungan Kerja Dinkominfo Kabupaten Kulon Progo

Kajen - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan menerima kunjungan kerja dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kulon Progo di aula Dinkominfo Kabupaten Pekalongan (10/11/2021). Tamu disambut langsung oleh Sekretaris Dinkominfo Kab. Pekalongan beserta pejabat struktural.

Kunjungan Kulon Progo 2

Tamu kunjungan yang berjumlah 4 orang ini dipimpin oleh Kabid Statistik Dinkominfo Kabupaten Kulon Progo. Kunjungan kerja dilakukan dalam rangka menambah wawasan dan mengembangkan sistem Satu Data Daerah Kabupaten Kulon Progo.

Hadir pula dalam penerimaan kunjungan tersebut, Kabid Penyelenggaraan E-government, Kabid Statistika dam Persandian, Kasi Pengembangan Aplikasi Informatika, Kasi Statistik, Kasi Persandian dan Telekomunikasi, serta Kasi Prasarana Komunikasi Diseminasi, Layanan Informasi Publik.

Kunjungan Kulon Progo 4

Dalam Kunjungan, Kasi Pengembangan Aplikasi Informatika, Ari Wahyu Mukti Wibowo, S.Kom. menyampaikan pengertian Kajen Satu Data, Pemanfaatan Kajen Satu Data dan hal lain yang berkaitan dengan Kajen Satu Data, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian jalannya aplikasi Kajen Satu Data. Di akhir acara, Kasi Pengembangan Aplikasi Informatika menyampaikan perlunya kesepakatan dan pemahaman bersama atas pentingnya integrasi sistem informasi dan kesatuan data.


© 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.