• +62 285 381781
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Dinkominfo Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-50 KORPRI secara Virtual

Dinkominfo Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-50 KORPRI secara Virtual

Kajen - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan mengikuti upacara Peringatan HUT ke-50 KORPRI yang diadakan oleh Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Pekalongan secara virtual di intansi masing-masing  dengan dipusatkan di Aula lantai I Setda. Dalam hal ini, Dinkominfo mengikuti upacara secara virtual di aula Dinkominfo Kabupaten Pekalongan (29/11/2021).

Upacara diikuti oleh Sekretaris Dinkomifo Kabupaten Pekalongan. Turut hadir pula Kabid Penyelenggaraan E-government, Kabid Statistika dan Persandian, serta staf Dinkominfo lainnya. Upacara berlangsung khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sementara Kepala Dinkominfo Kabupaten Pekalongan mengikuti upacara secara langsung di Aula lantai I Setda.

Dalam kesempatan peringatan HUT ke-50 KORPRI ini Bupati Pekalongan Fadia Arafiq SE,.MM mengucapkan selamat HUT ke-50 KORPRI tahun 2021 serta memberikan apresiasi kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan. “Selamat ulang tahun KORPRI Kabupaten Pekalongan, semoga  tetap jaya, tetap bersatu dan tangguh dan kabupaten Pekalongan menjadi hebat dan luar biasa.“

Upacara berlangsung khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


© 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.