• +62 285 381781
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
DINKOMINFO BERSAMA DINAS KESEHATAN ADAKAN PELATIHAN WEBSITE PUSKESMAS

DINKOMINFO BERSAMA DINAS KESEHATAN ADAKAN PELATIHAN WEBSITE PUSKESMAS

KAJEN – Dinkominfo Kab. Pekalongan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Pekalongan mengadakan pelatihan website puskesmas, Rabu (29/06/2022). Pelatihan ini dilakukan dalam rangka persiapan Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan oleh OMBUDSMAN RI Tahun 2022, dimana seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan diwajibkan untuk melakukan updating website.

Pelatihan dibuka oleh Plt Dinkominfo Bapak Anis Rosidi S.Sos.,M.Si dengan didampingi oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan E-government Bapak Bambang Widjanarko,S.IP dan dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kesehatan dr. Budi Darmoyo. Pelatihan dihadiri sejumlah 25 peserta yang merupakan admin website masing-masing Puskesmas.

Plt Dinkominfo Kabupaten Pekalongan Bapak Anis Rosidi S.Sos.,M.Si dalam sambutannya berharap seluruh personel di lingkup OPD Kabupaten Pekalongan mempunyai kecakapan digital serta memiliki semangat kerja yang tinggi meski di tengah keterbatasan. Bapak Anis berharap agar seluruh peserta yang hadir dapat mengikuti pelatihan dengan seksama dan semoga pelatihan ini dapat membawa kemajuan pelayanan terhadap masyarakat.

3DINKOMINFO BERSAMA DINAS KESEHATAN ADAKAN PELATIHAN WEBSITE PUSKESMAS

Setelah sambutan dari Bapak Anis dilanjutkan sesi pelatihan dengan narasumber Bapak Ari Wahyu Mukti Wibowo, S.Kom dan sdri Rois Kurnia Dinna, S.Kom serta dibantu oleh tim dari Bidang Penyelenggaraan E-Government. Melalui pelatihan ini diharapkan para admin website Puskesmas mendapat pengetahuan pengelolaan website sehingga ke depannya dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.


© 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.