DINKOMINFO KABUPATEN PEKALONGAN DAMPINGI KEMENKOMINFO KUNJUNGI DESA LEGOKKALONG
Cetak

DINKOMINFO KABUPATEN PEKALONGAN DAMPINGI KEMENKOMINFO KUNJUNGI DESA LEGOKKALONG

Kajen - Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Pekalongan mendampingi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) melakukan kunjungan ke Desa Legokkalong, Kec. Karanganyar, Kab. Pekalongan untuk membahas penyediaan akses internet bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Desa Legokkalong (30/03/2023).

Dinkominfo Kabupaten Pekalongan diwakili oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan E-government dan Staf, Kemenkominfo diwakili Oleh Direktorat Pita Lebar, dan Desa Legokkalong diwakili oleh Sekretaris dan Perangkat Desa.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperkuat akses internet bagi UMKM dan mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia. Dalam kunjungan ini, Dinkominfo Kab. Pekalongan dan Kemenkominfo berkoordinasi dengan penyedia layanan internet untuk memastikan ketersediaan akses internet yang terjangkau dan berkualitas bagi UMKM.

Kunjungan Kemenkominfo ke Legokkalong 2

Kemenkominfo akan terus memperkuat akses internet bagi UMKM di seluruh Indonesia dengan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan berbagai stakeholder terkait. Diharapkan, dengan akses internet yang memadai, UMKM dapat lebih mudah mengembangkan bisnis mereka dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia.