• +62 285 381781
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
UNTUK DAPATKAN PENDAMPINGAN PENYUSUNAN MASTERPLAN SMART CITY, DINKOMINFO IKUTI ASSESSMENT

UNTUK DAPATKAN PENDAMPINGAN PENYUSUNAN MASTERPLAN SMART CITY, DINKOMINFO IKUTI ASSESSMENT

Kabupaten Pekalongan mengikuti kegiatan Penilaian (Assessment) program Gerakan Menuju Kota Cerdas (Smart City) yang diinisiasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, 5 April 2023 secara daring melalui aplikasi zoom.

Sebagai informasi, Kegiatan Assessment Smart City ini dilakukan untuk memilih lima puluh (50) kota/kabupaten yang akan mendapatkan pendampingan penyusunan masterplan kota cerdas (smart city) pada Tahun 2024.

Assessment Smart City 2

Assessment Smart City yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan, Supriyadi, S.E., M.M ini dihadiri oleh Kepala Bappeda Litbang beserta fungsional perancana, Kepala Bidang Penyelenggaraan E-government, fungsional pranata komputer, serta pengelola sistem dan jaringan. Kegiatan dimulai presentasi masterplan Smart City kepada tim Assessment Smart City di ruang Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. Dilanjutkan dengan verifikasi terhadap data dukung jawaban yang telah disampaikan sebelumnya kepada tim Asesor.


© 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.