• +62 285 381781
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
DINKOMINFO KABUPATEN PEKALONGAN TERIMA KUNJUNGAN DARI DINKOMINFO KABUPATEN PURBALINGGA

DINKOMINFO KABUPATEN PEKALONGAN TERIMA KUNJUNGAN DARI DINKOMINFO KABUPATEN PURBALINGGA

Kajen - Dinkominfo Kab. Pekalongan menerima kunjungan kerja dari Dinkominfo Kab. Purbalingga yang dipimpin oleh Sekretaris Dinkominfo Kab. Purbalingga, Sigit Dwi Pramono, S.Sos., M.Si. dengan maksud dan tujuan adalah studi banding khususnya tentang Implementasi Portal Sistem Informasi Dashboard Kabupaten Pekalongan. Kegiatan kunjungan ini dihadiri oleh Kepala Dinkominfo Kab. Pekalongan beserta jajarannya dan Sekretaris Dinkominfo Kab. Purbalingga beserta jajarannya (11/11/2020).


Anis Rosidi, S.Sos.,M.Si. selaku Kepala Dinkominfo Kab. Pekalongan menyambut baik atas kunjungan dari Dinkominfo Purbalingga sebagai sarana silaturahmi antar Dinkominfo di wilayah Provinsi Jawa Tengah dan sebagai wahana saling tukar informasi, pengalaman dan program kerja, serta hal-hal lainnya untuk mewujudkan peran Dinkominfo semakin baik dalam menunjang pembangunan di daerahnya.

Kunjungan Kerja dari Dinkominfo Purbalingga 4

Dashboard adalah aplikasi sistem informasi yang menyajikan informasi mengenai indikator utama dari aktifitas organisasi secara sekilas dalam layar tunggal. Pembuatan model memperhatikan 3(tiga) aspek utama dashboard yaitu penyajian data/informasi, personalisasi, dan kolaborasi antar pengguna. Dashboard dapat digunakan untuk segala bentuk atau bidang, termasuk dalam bidang pendidikan dan usaha pemerataan penggunaan IT. Dashboard dapat mengkomunikasikan informasi penting dengan cepat.

Sistem Informasi Dashboard Kabupaten Pekalongan berisi informasi link mengenai aplikasi-aplikasi yang digunakan di Pemerintah Kabupaten Pekalongan


© 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.