• +62 285 381781
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
SEBAGAI SAKA MILENIAL, DINKOMINFO FASILITASI KWARTIR CABANG KABUPATEN PEKALONGAN DALAM KEGIATAN RAIMUNA DAERAH JAWA TENGAH KE-XII TAHUN 2020

SEBAGAI SAKA MILENIAL, DINKOMINFO FASILITASI KWARTIR CABANG KABUPATEN PEKALONGAN DALAM KEGIATAN RAIMUNA DAERAH JAWA TENGAH KE-XII TAHUN 2020

Kajen - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan sebagai Saka Milenial memfasilitasi kebutuhan daring yang bertempat di aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan dalam hal perangkat dan jaringan untuk Kwartir Cabang Kabupaten Pekalongan dalam kegiatan Raimuna Daerah Jawa Tengah ke-XII tahun 2020 yang akan berlangsung tanggal 13 hingga 29 November 2020 (13/11/2020).

Saka Milenial sendiri merupakan satuan karya pramuka yang dibentuk bagi anggota muda gerakan pramuka yang meminati pengetahuan dan meningkatkan literasi digital dan TIK terutama menghadapi era industri 4.0.

Raimuna Daerah Jawa Tengah ke XII tahun 2020 1

Kegiatan tersebut dibuka pada tanggal 13 Nopember 2020. Di sela-sela kegiatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan, Anis Rosidi, S.Sos., M.Si. menyampaikan bahwa Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan siap membantu memfasilitasi atau mendampingi kegiatan bimbingan teknis teknologi informasi untuk Saka Milenial Kwartir Cabang Pekalongan sebagai tanda dukungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan terhadap Saka Milenial di wilayah Kabupaten Pekalongan.


© 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.