• +62 285 381781
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
DINAS KOMINFO MELAKSANAKAN SOSIALISASI DAN PERSIAPAN PEMANTAUAN DAN EVALUASI SPBE KABUPATEN PEKALONGAN TAHUN 2022

DINAS KOMINFO MELAKSANAKAN SOSIALISASI DAN PERSIAPAN PEMANTAUAN DAN EVALUASI SPBE KABUPATEN PEKALONGAN TAHUN 2022

WhatsApp Image 2022 06 20 at 10.03.54 AM

KAJEN – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Persiapan Pemantauan dan Evaluasi SPBE Kabupaten Pekalongan Tahun 2022 pada hari Senin (20/06/2022) di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membentuk kembali Tim Assesment Internal Kabupaten Pekalongan untuk mendukung pelaksanaan Penilaian Mandiri Pemantauan dan Evaluasi SPBE Tahun 2022.

Acara dipimpin oleh Bapak Fatrudin, S.IP mewakili Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan sebagai penanggungjawab kegiatan Pemantauan dan Evaluasi SPBE Kabupaten Pekalongan, dan didukung oleh tim Sekretariat Pemantauan dan Evaluasi SPBE Kabupaten Pekalongan. Peserta dalam kegiatan ini adalah perwakilan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan yang telah ditunjuk sebagai calon anggota Tim Assesor Internal SPBE Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan Pemantauan dan Evaluasi SPBE ini bertujuan untuk mengukur capaian kemajuan penerapan SPBE pada Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah, meningkatkan kualitas penerapan SPBE pada Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah, dan meningkatkan kualitas pelayanan publik pada Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah.

Pada kegiatan ini dibahas 47 indikator penilaian SPBE yang dimoderatori oleh Sdri. Rois Kurnia Dinna, S.Kom yang bertujuan untuk menetapkan bagian-bagian yang bertanggungjawab pada setiap indikator serta kebutuhan apa saja yang harus disiapkan untuk menuju tahap selanjutnya yaitu mempersiapkan penataan dan evaluasi SPBE Kabupaten Pekalongan tahun 2022. Sehingga.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan hasil indeks SPBE Kabupaten Pekalongan dari tahun sebelumnya sehingga dapat menghasilkan layanan SPBE yang berkualitas, terintegrasi, berkesinambungan, dan mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi aparatur sipil negara, instansi pusat dan pemerintah daerah, serta dapat bermanfaat bagi pelaku usaha dan masyarakat luas.

 


© 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.