• +62 285 381781
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
DALAM RANGKA MENINGKATKAN PEMAHAMAN ASN DALAM PENYUSUNAN SKP TAHUN 2022, DINKOMINFO ADAKAN BIMTEKn 2022

DALAM RANGKA MENINGKATKAN PEMAHAMAN ASN DALAM PENYUSUNAN SKP TAHUN 2022, DINKOMINFO ADAKAN BIMTEKn 2022

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan melaksanakan kegiatan Bimtek Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Tahun 2022 pada hari Senin (14/11/2022) di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pemahaman ASN Dinkominfo dalam Penyusunan SKP tahun 2022.

Acara yang dibuka oleh Kepala Bidang Statistik dan Persandian, Ibu Ir. Sri Megawati mewakili Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan ini diikuti oleh seluruh ASN Dinkominfo Kabupaten Pekalongan. Dalam kesempatan ini Ibu Sri Megawati menyampaikan agar seluruh ASN dapat mengikuti dan memperhatikan materi dengan baik karena SKP yang sekarang berbeda dengan SKP sebelumnya.

SKP ini menjadi dasar dalam penilaian prestasi kerja ASN di mana SKP tersebut akan digabungkan dengan unsur penilaian Perilaku Kerja. SKP memuat kegiatan tugas jabatan dan target yang harus dicapai. Setiap kegiatan tugas jabatan yang akan dilakukan harus berdasarkan pada tugas dan fungsi, wewenang, tanggung jawab dan uraian tugas yang telah ditetapkan.

Bimtek Penyusunan SKP Tahun 2022 4

Narasumber dalam kegiatan ini dihadirkan langsung dari dari BKPSDM Kabupaten Pekalongan. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman ASN Dinkominfo dalam Penyusunan SKP tahun 2022 sehingga menghasilkan output berupa SKP dari masing-masing pegawai.


© 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.