• +62 285 381781
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Bahas Rencana Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024, Dinkominfo Kabupaten Pekalongan Laksanakan Staff Meeting

Bahas Rencana Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024, Dinkominfo Kabupaten Pekalongan Laksanakan Staff Meeting

Dinas Komunikasi dan Informatika melaksanakan Kegiatan Staff Meeting di aula Dinkominfo Kabupaten Pekalongan (4/01/2024).

Kegiatan dihadiri oleh seluruh karyawan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. Staff Meeting dilaksanakan dengan tujuan untuk membahas rencana pelaksanaan kegiatan tahun 2024.

Staff Meeting 2

Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan, Paijal Imran, S.IP dan dipimpin oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan, Supriyadi, S.E. , M.M.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinkominfo  menyampaikan realisasi tahun 2023 dan mengingatkan kepada Kepala Bidang untuk merancang kegiatan satu tahun ke depan. Masing-masing Kepala Bidang mengenai rencana kegiatan di tahun 2024. Dimulai dari Kepala Bidang Penyelenggaraan E-government, kemudian Kepala Bidang Statistik dan Persandian, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, dan Bidang Sekretariat.

Penandatanganan Pakta Integritas

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh karyawan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan.


© 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.